Rabu, 13 Agustus 2014

Nongkrong Hemat dan Sehat ala MilkMe Café


Mengusung tema “ayo nyusu rek”, sebuah café bernuansa unik dengan tema ruangan menyerupai pertenakan sapi perah ini berdiri di jalan Merr arah Rungkut tepatnya di Jl. Ir. Soekarno Merc II C, Pandugo, Surabaya. Ya, MilkMe café merupakan tempat nongkrong yang terbilang cozy dengan pilihan menu yang sehat. Tempat nongkrong yang menghadirkan menu kopi atau teh memang menjamur di Surabaya, namun apa jadinya jika tempat nongkrong tersebut menawarkan sajian yang berbeda?.
MilkMe, salah satu gerai café yang terbilang baru di Surabaya, menawarkan konsep unik yang mengangkat Susu sebagai menu andalannya. Mungkin sebagian orang ada yang tidak gemar minum susu, namun tidak ada salahnya jika mulai mencobanya di MilkMe café. Disini susu sapi asli disulap menjadi variant rasa yang menggoda. Dari rasa vanilla, strawberry, coklat, Apukat, Lecy, Karamel, melon, pisang,blueberry, durian, mochiato, kopi moka hingga teh hijau tersedia disini baik dingin ataupun hangat.

Untuk menjaga cita rasa MilkMe hanya menggunakan susu murni segar yang didatangkan langsung dari peternak susu. Selain beragam susu, café ini juga menghadirkan menu lezat seperti pancake, nasi goreng, French fries, salad, steak, ommelate, spaghety, dan pilihan menu makanan lainnya. Urusan harga semua menu yang dihadirkan oleh MilkMe café relatif terjangkau, mulai dari Rp. 10.000,- hingga Rp. 35.000,-. 
Selain menu dan dekorasi yang terbilang jarang dan unik, system pelayanan di café ini juga unik, meskipun menu utama yang dijual di café ini ialah susu namun seluruh pelayan café yang bernuansa warna merah putih ini seluruhnya laki-laki, hingga ada saja yang nyeletuk heran “iki cafene dodolan susu tapi kok seng ngedoli lanang kabeh yo? Waah, gak matching susu kan nggone arek wedok,” ujar beberapa pelanggan yang sedikit gokil.
Selain itu kitalah yang harus memesan dan langsung membayar sendiri ke kasir, tidak seperti di café kebanyakan yang kita selalu dilayani dalam segala hal. Namun, soal fasilitas MilkMe cukup asik untuk dijadikan sasaran tempat nongkrong dan berfoto selfie atau untuk mengerjakan tugas karena selain disediakan wifi gratis anda juga bisa berlama-lama duduk manis disini.





MilkMe Café
Jl. Ir. Soekarno Merr II C, Pandugo, Rungkut
Surabaya
(031) 8783765

naskah, foto | Nur Afni Rachman





Tidak ada komentar:

Posting Komentar