Selasa, 05 Agustus 2014

Resto Dengan Sejuta Tawaran Exclusive



Berada di dalam resto ini, kita akan terbawa dalam nuansa kemanjaan penuh arti dari beragam fasilitas eksklusif. Mulai dari gaya bangunan, baik pada sisi eksterior serta interiornya, menu sajian hingga atmosfer yang terasa.
Begitu melangkahkan kaki memasuki pintu utama Resto Nine anda akan disambut oleh para pribadi yang siap dengan pelayanan terbaik. Penataan interior dan eksterior yang bergaya klasik kontemporer, dipadukan dengan live music dan aroma khas pedesaan akan membawa kehangatan dan atmosfer yang cozy, sangat cocok untuk berbincang santai membicarakan bisnis, datang, atau berceloteh bersama sahabat dan orang terdekat.
Bukan hanya kenyamanan yang disuguhkan oleh Restoran ini, Resto Nine juga dilengkapi dengan Free Wifi, Free Valet Parking, VIP Room yang bisa dipilih sesuai citarasa yakni Oriental yang berkapasitas 100 orang atau Western yang berkapasitas 15 orang, juga tersedia Private Room dengan kapasitas hingga 30 orang. Apabila menginginkan ruang yang lebih besar Resto Nine juga telah menyediakan Ambrosia Hall ataupun jika ingin lebih leluasa dalam bercengkrama, taman yang dimiliki oleh Resto Nine dapat menampung konsep garden party dan semua fasilitas ini hanya dibanderol mulai Rp.125.000/per-orang untuk Prasmanan.
Resto Nine menyuguhkan berbagai menu masakan ala hotel seperti western food,Asian Food, dan Indonesian Food yang dibanderol mulai Rp.20.000/nett untuk Indonesian Food seperti gado-gado dan mulai Rp.32.000/++ untuk Indonesian food lainnya serta western food yang dibanderol mulai Rp.70.000/nett dengan menu andalannya Steak Salmon. Marketing Executive Resto Nine, Arif Hadi mengatakan Westren Food merupakan menu yang paling dicari dari Resto Nine sehingga menjadi salah satu menu andalan kami.
 Restoran yang menarget pelanggan dari kalangan menengah ke atas ini juga menawarkan daily promo yaitu Kwetiaw Seafood dengan harga Rp. 39.000 dan Iga Asam Pedas dengan harga Rp. 81.000.
Begitulah sensasi yang disuguhkan Resto Nine kepada siapa saja yang datang. Seperti harapan dari Sativa Group, pihak pengelola resto ini jika penamaan Nine (9), adalah sebagai angka terbaik dan mempresentasikan sebuah posisi puncak.

Resto Nine
Jl. Mayjend Sungkono No.83 Surabaya
Telp +62 31 567 7999 Fax +62 31 561 9393
e-mail : info@restonine.com | Website : www.restonine.com
Jam Buka : Minggu – Sabtu 11.00 – 23.00 Wib


naskah, foto | nur afni rachman






2 komentar: